Handry

Business Model Generation : Google Goggles

In Tugas Mata Kuliah "Creativity & Innovation" on 13/12/2011 at 9:58 pm

Berikut ini adalah Business Model Generation dari Google Goggles, menurut pandangan saya sendiri :

Key Partners : Para customer yang mengunggah foto, berbagai website yang bekerjasama dengan Google

Key Activities : Search engine berbasis foto dan gambar, servis rekomendasi foto yang mendekati dengan kemungkinan terbesar

Key Sources : seluruh Staff Google dan database Google

Offer : Memberikan experience baru untuk konsumen, serta kemudahan dalam mencari informasi

Customer Relationship : Layanan Customer service, akurasi rekomendasi foto yang mendekati dengan apa yang dicari

Channels : Google, partner Google, Android Market

Customer Segments : Orang-orang yang membutuhkan lebih dari sekedar informasi, namun pengalaman saat mencari menggunakan foto, pemgguna smartphone, fotografer

Cost : Gaji Staff, Pemeliharaan dan pengembangan website,

Revenue Streams : Dari pihak pengiklan yang memasang iklannya di Google dan juga Goggles

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: